Bounche Menjadi Digital Agency Brand DPG Granit di Tahun 2023

DPG Granit merupakan perusahaan yang memproduksi granit berkualitas dengan harga terjangkau untuk dipasarkan. DPG sendiri merupakan kepanjangan dari Dharma Perkasa Gemilang. PT Dharma Perkasa Gemilang berada di bawah naungan perusahaan Mulia keramik. 

PT Mulia Industri Tbk dikenal dengan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam bidang produksi keramik (PT Mulia Keramik Indahraya) dan kaca (PT Muliaglass).  DPG Granit memiliki tiga jenis produk dengan berbagai macam karakter yang berbeda-beda, seperti magiagranite, meliuz, dan vellino. 

Granit ini tergolong menjadi produk yang sangat populer karena memiliki karakter yang unik, tahan lama, dan cenderung mudah untuk disesuaikan dengan keadaan setiap sudut rumah. Berikut ini jenis-jenis produk Dharma Perkasa Gemilang Granit.  

3 Produk Granit

1. DPG Granit Magia

Magia granit memiliki karakteristik dengan tampilan penuh ruang yang memiliki kesan mewah, megah, mempesona, modern, dan minimalis. 

Keramik Granit Terbaik di Indonesia

2. DPG Granit Meliuz

Bounche Menjadi Digital Agency Brand DPG Granit

Meliuz granit memiliki karakter dengan tampilan yang minimalis namun menarik isi dengan penekanan tipografi pada perawatan visual agar konten terlihat lebih estetis. 

3. DPG Granit Vellino

Bounche Menjadi Digital Agency Brand DPG Granit

Vellino granit memiliki karakter dengan konten ruangan yang terlihat sederhana, rendah hati, alami. Serta terdapat unsur manusia dalam visual dengan upaya memperkuat alam dan kesan hidup. 

Bounche Digital Agency

Itu dia beberapa jenis produk DPG Granit yang bisa menjadi rekomendasi untuk para pecinta granit. Tahun ini PT Dharma Perkasa Gemilang mempercayakan Bounche Indonesia untuk menangani strategi pemasaran media sosial mereka. Bounche berharap strategi digital yang akan dikelola oleh tim Bounche dapat menjaga citra dan reputasi PT Dharma Perkasa Gemilang, serta bisa menjadi inspirasi baru bagi audiens yang ingin mempercantik desain rumah. 

Bounche Indonesia merupakan Creative Digital Agency yang berada di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Salah satu digital agency Jakarta ini memiliki motivasi untuk dapat menghadirkan WOW ke dalam pengalaman digital klien. Melalui hal tersebut, Bounche menawarkan adanya pengalaman secara online yang unik untuk dapat melibatkan audience melalui pendekatan kreatif. 

Bounche Indonesia telah berhasil mencapai keberhasilan jajaran digital agency  dalam nominasi Agency of the Year Award tahun 2014. Untuk mencapai keberhasilan tersebut Bounche bersaing dengan banyaknya digital agency di Tanah Air dalam memperebutkan Gold winner melalui nominasi. Pencapaian Bounche membuat banyak klien tertarik untuk bekerja sama dengan tujuan untuk mencapai citra dan reputasi yang baik. 

Melihat kesuksesan Bounche Indonesia tersebut, besar harapan agar brand DPG Granit bisa memiliki performa yang baik ke depannya, sehingga banyak audiens tertarik menelusuri brand ini secara mendalam. 

Related Posts