Intip Kantor Terbaru Bounche Indonesia, Fresh dan Full Color!

Kamu penasaran nggak sih, kira-kira kalau kerja di creative digital agency kantornya seperti apa, ya? Nah, salah satu creative digital agency terbaik yaitu Bounche Indonesia baru saja merenovasi kantornya menjadi lebih cantik, fresh, dan full color. Sangat sesuai dengan work culture di Bounche yang mengedepankan kreativitas dan inovasi.

Kantor Bounche Indonesia berlokasi di Thamrin Office Park, Jakarta Pusat. Berbeda dengan design kantor yang sebelumnya, design kantor Bounche yang baru lebih full color dengan berbagai warna pastel yang cerah dan menyegarkan mata. Membuat suasana kerja menjadi lebih ceria dan bersemangat.

Selain itu, kantor baru Bounche juga dipenuhi dengan ornamen yang aesthetic, seperti lampu penerangan berwarna warm white yang tidak silau di mata, hiasan tanaman kaktus dengan bebatuan putih yang cantik, serta meja dan kursi ala cafe yang membuat suasana lebih nyaman seperti sedang WFC (Work From Cafe) alih-alih WFO (Work From Office).

Kantor Bounche Indonesia sendiri terdiri atas empat lantai dengan design yang berbeda namun tetap seragam untuk masing-masing lantai. Di lantai satu, terdapat receptionist yang akan menyambut kamu saat masuk di pintu depan. Selain itu, terdapat dua meeting room yang biasa digunakan untuk pertemuan dan diskusi bersama tim mengenai project yang sedang berlangsung.

Naik ke lantai dua, terdapat Playground Cafe yang berfungsi sebagai pantry. Kemudian terdapat dua meja besar disertai kursi-kursi cantik bak cafe yang dapat berfungsi sebagai tempat karyawan menyantap makanan dan minuman saat sedang istirahat makan siang, maupun sebagai meja kerja jika karyawan ingin bekerja di lantai dua bersama rekan kerja. Di sudut Playground Cafe, terdapat maskot creative digital agency Bounche Indonesia yang berupa astronot putih dengan roket.

Next di lantai tiga, terdapat meja kerja bersekat bagi karyawan yang ingin bekerja dengan fokus tanpa gangguan. Lantai ini didominasi warna deep blue dan soft grey dengan ornamen tanaman kaktus berbagai rupa dengan bebatuan putih yang cantik. Lantai ini cocok bagi karyawan yang ingin fokus mengejar deadline.

Last but not least, yaitu lantai empat. Di lantai empat, terdapat ruangan khusus untuk studio tempat karyawan memproduksi berbagai konten kreatif berupa video. Selain itu, terdapat pula meja dan kursi kerja tanpa sekat yang dapat dimanfaatkan karyawan untuk bekerja maupun berdiskusi dengan rekan satu tim maupun antar tim.

Dengan wajah baru yang lebih fresh dan full color, kantor baru Bounche Indonesia siap menjadi tempat karyawan maupun klien untuk mendiskusikan berbagai ide-ide kreatif dan cemerlang. Suasana kantor baru yang lebih cerah ini juga diharapkan dapat mendorong produktivitas seluruh karyawan dalam pekerjaan mereka sehari-hari.

Seru sekali, bukan? Nah, bagi kamu yang tertarik untuk menjadi bagian dari keluarga besar Bounche Indonesia, langsung aja yuk, cek career opportunity di creative digital agency terbaik Bounche Indonesia!