Acer Indonesia Comeback sebagai Klien Bounche di 2023

Acer Indonesia comeback sebagai klien Bounche untuk perkembangan bisnis dalam dunia pemasaran digital. Sebelumnya, Acer juga pernah menggandeng Bounche Indonesia sebagai creative digital agency selama beberapa tahun, yakni mulai tahun 2014 sampai dengan akhir tahun 2021. Kemudian, mengawali tahun 2023 ini, Acer resmi menunjuk Bounche kembali sebagai creative digital agency mereka.

Acer adalah perusahaan elektronik dan perangkat keras yang berfokus pada teknologi elektronik canggih. Produk yang ditawarkan oleh Acer meliputi laptop, PC, AIO (all-in-one), Chromebook, monitor, proyektor, serta berbagai perangkat khusus gaming lengkap dengan aksesorisnya yang bernama Predator.

Acer Indonesia telah meraih berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai institusi, di antaranya yaitu Top Brand Award, Indonesia Best Brand Award, dan Indonesia Customer Satisfaction Award. Acer berkomitmen untuk selalu menjalin komunikasi tanpa batas dengan berbagai konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 66 lokasi yang tersebar di 55 kota di Indonesia, Contact Center dengan tarif lokal, layanan Live Chat, serta layanan melalui social media selama 24 jam penuh setiap harinya.

Sebagai creative digital agency, Bounche Indonesia akan bertanggung jawab pada seluruh strategi digital marketing Acer. Bounche akan memberikan berbagai pilihan layanan, mulai dari content development, social media management, SEO strategy, creative design, digital media buying, hingga integrated digital activation. Hal ini juga termasuk monthly report dan yearly report yang dibutuhkan oleh Acer.

Diharapkan Bounche dapat membantu Acer dalam menyusun berbagai strategi digital marketing yang kokoh untuk memperkuat brand awareness Acer Indonesia. Selain itu, diharapkan Bounche juga dapat mewujudkan customer experience yang memuaskan bagi customer Acer Indonesia.