Bounche Indonesia Resmi Menjadi Digital Agency Brand Pocari Sweat

POCARI SWEAT merupakan minuman isotonic yang mengandung berbagai ion positif untuk menggantikan cairan yang hilang dalam tubuh manusia. Minuman ini memiliki kandungan natrium, magnesium, dan klorida. 

Pada tahun 1997 Otsuka menjadi perusahaan yang afiliasi melalui Otsuka Pharmaceutical CO, Ltd Jepang dengan memulai perjalanannya di Indonesia yang bernama PT Kapal Indah Otsuka. Perusahaan ini dapat terbentuk melalui hasil  investasi antara Otsuka Pharmaceutical Jepang dan PT Kapal Api dengan POCARI SWEAT yang menjadi salah satu produk pertamanya. Namun, di tahun 1999 PT Kapal Indah Otsuka ini merubah nama menjadi PT Amerta Indah Otsuka.

Berkembangnya perusahaan Amerta Indah Otsuka secara pesat pada tahun 2004 membuat perusahaan itu membuka pabrik pertama yang terletak di Sukabumi Jawa Barat. Serta akan menyusul 6 tahun kemudian pabrik POCARI SWEAT di Kejayaan, Pasuruan Jawa Timur. Bahkan Otsuka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk dengan mengimplementasikan pada Sistem Manajemen Mutu, Sistem Keamanan Pangan, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO. 

POCARI SWEAT memberikan fungsi ion yang dapat menyehatkan tubuh dengan berbagai peran seperti menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh manusia, peran yang diperlukan sebagai syarat dan pergerakan otot, sehingga memiliki peran untuk daya tahan tubuh yang berfungsi secara optimal. Sehingga POCARI SWEAT menunjuk Bounche sebagai agency mereka agar audiens dapat mengetahui peran ion dalam POCARI SWEAT tersebut aman untuk dikonsumsi bagi banyak pihak. 

Bounche Digital Agency

Bounche Indonesia merupakan Creative Digital Agency yang berada di Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Digital agency ini memiliki motivasi untuk dapat menghadirkan WOW ke dalam pengalaman digital klien. Dengan itu, Bounche menawarkan pengalaman online yang unik untuk dapat melibatkan audiens melalui pendekatan kreatif yang memiliki  komponen teknologi secara canggih dan terdapat layanan pada media sosial.

Bounche Indonesia dapat meraih keberhasilan dalam jajaran digital agency pada nominasi Agency of the Year Award tahun 2014. Bounche bersaing dengan banyaknya digital agency Tanah Air untuk dapat memperebutkan Gold winner melalui nominasi tersebut. Dengan keberhasilan tersebut dapat diharapkan untuk mampu meningkatkan kepercayaan terhadap klien dan mampu menarik minat calon klien untuk ingin bekerja sama dengan Bounche. 

Bounche Indonesia Resmi Menjadi Digital Agency Brand POCARI SWEAT

Itulah yang membuat Bounche dipercaya untuk menjadi digital agency produk POCARI SWEAT. Kerja sama antara POCARI dengan Bounche ini diharapkan dapat lebih meningkatkan strategi digital marketing POCARI, sehingga dapat meningkat traffic dan penjualan mereka. Bounche Indonesia akan bertanggung jawab pada setiap rancangan yang dilakukan upaya menjaga citra dan reputasi pada perusahaan POCARI SWEAT.