Wuling Eksis di IIMS 2022 dengan Tema ‘Experience the Next Innovation’

Selama berlangsungnya pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, Wuling eksis dengan menampilkan inovasi teknologi canggih yang disematkan pada varian mobil Wuling terkini. Mengusung tema ‘Experience the Next Innovation’, tahun ini Wuling memperkenalkan lini produk dengan inovasi terkini.

Bertempat di booth D9 Hall D JIEXPO Kemayoran, Jakarta, berbagai produk Wuling berjajar menampilkan kecanggihan teknologi di dalamnya. Pengunjung juga diajak untuk melakukan test drive produk baru Wuling. Pada pameran ini, Wuling memamerkan Almaz RS ‘Intelligent Digital Car’ dan New Cortez ‘Innovating Comfort Zone’ yang dibekali teknologi WIND dan Internet of Vehicle (IoV). Tak ketinggalan tampilan perdana sketsa Wuling GSEV serta platform GSEV. Ini menunjukkan kesiapan Wuling dalam menyambut era mobil listrik.

Selama pameran mobil bergengsi IIMS 2022 ini berlangsung, tim Bounche aktif menggerakkan seluruh aset digital Wuling untuk mendokumentasikan semua kegiatan di booth Wuling. Mulai dari media sosial hingga live streaming press conference yang berlangsung di kanal YouTube Wuling MotorsID. 

Bounche yang sudah menjadi digital agency Wuling Indonesia selama kurang lebih dua tahun telah memegang aset digital Wuling, mencakup semua media sosial, website wuling.id hingga social media response yang mendukung aktivitas digital dan on ground event seperti IIMS 2022. Berbagai kegiatan launching, promo dan campaign telah dilakukan. Bounche berkomitmen untuk membantu strategi bisnis pemasaran produk mobil Wuling Indonesia melalui ranah digital.