Mengenal Meta Verified: Harga dan Manfaat

Di zaman digital yang dipenuhi dengan informasi dan konten berkembang pesat, perlu memiliki cara untuk membedakan diri. Di dunia media sosial, seperti Instagram, mendapatkan verifikasi adalah cara yang efektif untuk mencapai hal itu. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi lebih jauh mengenai Meta Verified, termasuk manfaatnya, definisinya, dan relevansi harganya.

Apa itu Meta Verified?

Meta Verified adalah status istimewa yang Instagram berikan pada beberapa akun sebagai tanda bahwa akun tersebut autentik dan sah. Ini tercermin dalam centang biru di sebelah nama pengguna. Tanda ini mencerminkan kepercayaan dan keotentikan, serta menjadi bukti bahwa akun tersebut mewakili entitas yang sah.

Manfaat Meta Verified

Layanan centang biru di akun Instagram dapat memberikan berbagai manfaat bagi pemilik akun. Apalagi jika kamu termasuk figur publik atau seorang influencer. Selain itu, layanan ini juga bermanfaat bagi akun sebuah brand, sebab dengan centang biru maka dapat dipastikan akun tersebut merupakan identitas asli dan resmi. Berikut ini manfaat adanya layanan centang biru yaitu sebagai berikut.

1. Kredibilitas Tinggi

Pengguna Instagram cenderung lebih mempercayai akun yang telah diverifikasi, karena centang biru menunjukkan ketidak-palsuan akun.

2. Visibilitas dan Kredibilitas

Akun yang diverifikasi cenderung lebih muncul dalam hasil pencarian, meningkatkan visibilitas dan kredibilitasnya.

3. Perlindungan dari Pemalsuan

Centang biru membuat akun lebih sulit untuk ditiru atau dipalsukan.

4. Dukungan Resmi

Individu terkenal atau merek dapat menggunakan centang biru untuk menegaskan kepemilikan mereka atas akun tersebut.

Harga Meta Verified

Saat ini, untuk membeli centang biru di Indonesia tergolong cukup murah. Dengan harga Rp100 ribu/bulan untuk versi web dan Rp130 ribu/bulan untuk iOS dan Android.

Meta Verified Instagram adalah langkah penting untuk membangun kehadiran kuat secara online. Dengan centang biru prestisius, akun Anda akan lebih dipercayai, diperhatikan, dan dihormati. Manfaatnya sangat banyak dari centang biru. Jadi, jangan ragu untuk mendapatkan verifikasi ini dan tunjukkan identitas Anda di dunia maya.

Pastikan selalu memperbarui informasi terbaru mengenai kebijakan verifikasi Instagram, karena ini dapat berubah seiring waktu.

Related Posts