Nissan GT Academy Melahirkan Pembalap Baru Indonesia

Nissan GT Academy Kelapa Gading

Gran Turismo, sebuah game balap mobil virtual di konsol Sony PlayStation menginspirasi Nissan Motor Indonesia melahirkan kampanye Nissan GT Academy melalui tema World Class Dreamers. Apa yang dilakukan Nissan Motor Indonesia pada kampanye ini adalah untuk mencari talenta para anak bangsa Indonesia yang ingin menjadi pembalap kelas Internasional. 

Nissan Gt Academy Silverstone

Melalui kompetisi game Gran Turismo, pemenang yang terpilih dikarantina dengan pembekalan ketahanan fisik, tantangan GT-R di pantai, dan lain-lain. Pembekalan ini untuk mempersiapkan tim Indonesia melawan tim dari berbagai negara. Perjalanan para pembalap muda ini pun dikemas dalam dokumentasi melalui acara Reality Show Nissan GT Academy yang tayang di RCTI setiap hari Minggu jam 13.30 – 14.00 WIB. 

Nissan GT Academy RCTI

Program ini ternyata berhasil melahirkan talenta dari Indonesia Raditya Indera, berhasil menjadi juara dua di kompetisi GT Academy Grup Asia  tahun 2016 di sirkuit Silverstone, Inggris. Keberhasilan ini pun menjadi kebanggaan Nissan Motor Indonesia untuk terus mencari talenta pembalap baru. Adanya kampanye ini, Bounche Indonesia juga giat menyebarkan kampanye melalui media digital untuk mencari para World Class Dreamers tersebut melalui channel digital dengan mengajak para audience untuk mendukung jagoan mereka masing-masing dalam balapan final di sirkuit Silverstone. 

Related Posts