Isi Survey Bisa Dapat Voucher Menarik? Hanya Lewat KarakteritiX

Bounche Indonesia baru-baru ini meluncurkan sebuah layanan survey berbasis online bernama KarakteristiX. Situs survey online ini menawarkan point rewards bagi respondennya yang mengisi survey setiap hari. Point rewards yang udah dikumpulin nantinya bisa ditukar dengan berbagai voucher menarik, mulai dari OVO, GoPay, hingga ShopeePay.

Saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa banyak perusahaan yang memang sengaja menyediakan situs survey online. Hal ini dilakukan agar mempermudah mereka dalam mengetahui pandangan konsumen atas sebuah produk atau solusi. Karena banyak orang yang terkadang malas mengisi survey, maka dari itu hadirnya sebuah solusi dengan menawarkan survey berbayar atau survey yang menawarkan reward setelah selesai mengisi survey.

Cara mengikuti survey online KarakteristiX ini pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mendaftar sebagai member  dalam situs  www.karakteristix.com dan mengisi survey sebanyak-banyaknya. Setiap kali kamu menyelesaikan survey, maka kamu akan mendapatkan poin (tergantung pada seberapa rumit survey). Dengan begitu, pendapat kamu akan menjadi pendapatan Xtra!

Lalu, siapa sajakah yang bisa menjadi responden di KarakteristiX? Semua orang minimal usia 17 tahun dapat menjadi responden kami selama mereka melewati proses verifikasi. Para calon responden yang memenuhi syarat bisa mendapatkan survey KarakteristiX lewat notifikasi di email mereka.

Itulah penjelasan mengenai layanan situs survey online KarakteristiX yang baru saja diluncurkan oleh Bounche Indonesia. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencobanya, yuk langsung aja daftar KarakteristiX dan dapatkan cuan-nya! Selain tidak memerlukan banyak tenaga, pengisian survey online ini juga dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. Namun, kamu juga harus tetap berhati-hati dalam menggunakan data pribadi, ya!