Company Visit – HIMA Advertising & Marcomm Universitas Mercu Buana

Untuk melengkapi program MARGOCY (Marcomm Goes to Agency) dari HIMA Marcomm & Advertising Universitas Mercu Buana, Bounche Indonesia dipilih untuk memenuhi program kerja mereka tersebut. 

Dalam kesempatan ini, perwakilan dari Bounche menjelaskan tentang pentingnya peran media sosial marketing di dunia digital agency. Melalui tema “Learning How to Develop Skills in The Field of Digital Marketing”. Mulai dari social media strategy, implementation-nya, visual yang kece seperti apa, sampai bahas soal KOL (Key Opinion Leader) atau yang biasa kita kenal dengan sebutan influencer.

Selama sesi berlangsung, mahasiswa tampak antusias dengan pembahasan tersebut. Bahkan, beberapa mahasiswa mengajukan pertanyaan seperti kendala dalam sosial media serta bagaimana membuat konten yang bagus dan menarik. Tentu saja tema ini sangat cocok untuk bekal mereka di dunia kerja nantinya, apalagi buat yang aktif di dunia digital.

Setelah sesi presentasi selesai, para mahasiswa ini melakukan tur singkat ke dalam kantor Bounche yang dipandu oleh beberapa karyawan. Dalam tur singkat ini, para mahasiswa mendapatkan penjelasan tentang divisi-divisi yang ada beserta job-desc nya. Company visit pun ditutup dengan pemberian cendera mata dari ketua pelaksana kepada pihak Bounche Indonesia.

(Update: 30 Maret 2020) Oh ya, dapat update dari teman-teman mahasiswa UMB, video nya bisa di tonton di IGTV @pariwara_umb. Link nya dibawah ini:

https://www.instagram.com/tv/B-WqkdDpyxk/?igshid=1wmkwd3qqdh7

Terima kasih untuk mahasiswa Universitas Mercu Buana berkunjung ke kantor Bounche Indonesia, Sampai bertemu lagi!

Related Posts