Bounche Kick Off Meeting 2022: Blast From the Past

This image has an empty alt attribute; its file name is CJZ00903-1-1-1024x683.jpg

Enggak terasa sudah hampir dua tahun teman-teman Bounche Digital Agency bekerja dari rumah, dan lebih dari setahun pula Bounchers enggak bertatap muka serta bertegur sapa satu sama lain secara langsung di Thamrin Office Park AA05. Nah, mengawali tahun 2022, pada pekan lalu Bounche mengadakan acara offline untuk pertama kalinya (yap setelah WFO terakhir pada Maret 2020!) yakni Bounche Kick Off Meeting 2022: Blast From the Past.

Bounche Kick Off Meeting 2022 sendiri diselenggarakannya di Batavia Marina yang terletak di Sunda Kelapa pada Jumat tanggal 21 Januari lalu. Acaranya terdiri dari berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari opening speech dari CEO tercinta kita Pak Majin, kemudian dilanjutkan presentasi dari masing-masing divisi, pembagian hadiah untuk yang menang nominasi, menyantap berbagai hidangan lezat, hingga joget bersama dengan iringan musik Diskopantera.

Ngadain acara offline gini rame-rame emang enggak takut ya? Covid kan masih ada?” 

Nah itu dia! Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak panitia pun sampai memboyong layanan antigen swab test dari Bumame Farmasi. Jadi, teman-teman Bounche yang akan memasuki ruang acara di Batavia Marina terlebih dulu dipastikan kesehatannya, dicolok hidungnya, dan dilihat hasil swabnya. Kalau negatif ya go on!

Acara yang berlangsung dari jam 14.00 hingga 19.00 ini pun menyediakan banyak sekali jenis hidangan. Mulai dari hidangan pembuka, hidangan utama, hingga hidangan penutup yang sangat lezat. Nah, menariknya untuk hidangan pembuka yang tersedia pada siang hari tersedia berbagai jajanan SD seperti telur gulung, kue ape, dan juga ada bakso serta batagor dan siomay.

Tak perlu waktu lama, hidangan jajajan SD yang tersaji ini cepat banget ludesnya! Sampai teman-teman Bounche yang telat datangnya jadi enggak bisa mencicipi sajian tersebut. Tapi tenang! Meski jajanan SD-nya ludes, masih ada camilan-camilan menarik yang disediakan oleh pihak panitia hingga waktu hidangan utama tiba. Bounchers yang sudah menahan lapar pun terpuaskan oleh berbagai hidangan yang tersedia.

Bounche Kick Off Meeting 2022 ini nyatanya enggak hanya menjadi ajang untuk sekadar pertemuan formal belaka, melainkan juga jadi ajang have fun bersama sekaligus mempererat tali silaturahmi antar karyawan. Perbincangan dan gelak tawa mengiringi acara kick off meeting kali ini. 

Sampai jumpa di acara-acara seru kantor Bounche Digital Agency yang lainnya, ya! Semoga teman-teman Bounche selalu produktif dan sehat di tengah pandemi COVID-19 ini, ya!