Bounche Resmi Jadi Digital Agency Susu Bendera

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) yang juga dikenal sebagai Susu Bendera baru-baru ini menunjuk Bounche sebagai digital agency mereka untuk menjalankan strategi digital marketing mereka. Bounche berhasil memenangkan pitch yang diadakan pada 2021 untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia ini selama beberapa bulan ke depan.

Frisian Flag Indonesia (FFI) yang juga dikenal sebagai Susu Bendera baru-baru ini menunjuk Bounche sebagai digital agency mereka untuk menjalankan strategi digital marketing mereka. Bounche berhasil memenangkan pitch yang diadakan pada 2021 untuk bekerja sama dengan salah satu perusahaan susu terbesar di Indonesia ini selama beberapa bulan ke depan.

Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia sejak tahun 1922 dengan merek susu pertamanya adalah ”Friesche Vlag” atau yang lebih dikenal sebagai Susu Bendera, diimpor dari Cooperative Condensfabriek Friesland di Belanda yang sekarang menjadi Royal FrieslandCampina. 

Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional dan internasional, namun juga mengadvokasi kepada para pemangku kepentingannya untuk senantiasa mendukung perkembangan holistik anak dan mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO.

Bounche Indonesia akan bertanggung jawab pada strategi sosial media marketing brand tersebut yang memberikan sederet pilihan layanan, mulai dari pembuatan konten visual, social media publishing, hingga monthly social media report.

Diharapkan Bounche Indonesia kedepannya dapat membantu Susu Bendera menyusun strategi sosial media mengikuti perkembangan tren yang ada. Hal tersebut dilakukan selain untuk memperkuat brand awareness Susu Bendera serta memaintain customer demi mewujudkan customer experience yang sempurna.