Komitmen Nissan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan

Nissan Socially Devoted

Sebuah brand tidak cukup menggunakan social media hanya untuk mempromosikan produk. Namun lebih daripada itu. Perusahaan pun harus aktif di dalamnya dengan berinteraksi kepada konsumennya. Hal itulah  yang dilakukan Nissan Motor Indonesia melalui social media dan juga layanan layanan service.

Melalui NICOLE (Nissan Care Online Assistance), Nissan Motor Indonesia terus meningkatkan layanan service untuk memberikan kepuasan para pelanggan. Pelanggan dapat menghubungi call center NICOLE ini di nomor 14023 sebagai akses dalam mendapatkan informasi produk, penjualan dan purnajual, mengatur jadwal perawatan atau perbaikan di dealer, dan mengakses layanan 24 jam untuk Emergency Road Assistance (ERA 24).

Bersama Bounche Indonesia, Nissan Motor Indonesia pun telah memaksimalkan pelayanan  dalam hal merespons cepat atas seluruh pertanyaan yang dilontarkan para konsumen selama 24 jam. Komitmen tersebut pun membuahkan hasil yaitu penghargaan The Most Socially Devoted Worldwide Automotive Brand tahun 2016 dari Socialbaker atas keberhasilannya menduduki peringkat satu berturut-turut di Quarter 2, Quarter 3, dan Quarter 4.

Lebih tepatnya lagi, Nissan Motor Indonesia begitu aktif berinteraksi di Facebook Nissan ID sehingga meraih Socially Devoted Among Auto Industry dan Socially Devoted Among Indonesian Brands. Lalu untuk Twitter, Nissan Indonesia meraih Socially Devoted Among Auto Brands. Atas dasar ini, Nissan konsisten melayani, mendengarkan, dan memberikan solusi kepada konsumennya.

Related Posts