Kerja Itu Main, Cara Seru Mengeksplor Minat Bersama Acer

Kerja Itu Main Logo

Adanya kolaborasi Bounche Indonesia dengan Acer telah menghasilkan beberapa program menarik, salah satunya Kerja Itu Main pada Februari 2016. Di program ini, Acer mengajak audience internet memaknai passion yang dapat membuat segala sesuatu seakan seperti bermain. Karena melakukan sesuatu berdasarkan hati, maka hasilnya akan sangat maksimal.

Setelah berhasil mengumpulkan para anak muda yang passionate, program ini berhasil mendapatkan enam nama dengan latar belakang profesi yang menarik untuk menjadi Acer Explorer, yaitu sebutan untuk mereka yang terpilih di program tersebut. Mereka adalah Nike Nadia yaitu seorang pekerja sosial, Astri Apriyani sebagai travel writer, lau ada seorang makeup artist, Bunga Nirwana. Selain itu ada Handra Agniawan yang berprofesi sebagai video maker, pro rider BMX bernama Heru Anwari, dan seorang bambu scientist, Danny Ismarianto.

Journal Acer Explorer

Dengan mengantongi biaya 20 juta per bulan untuk mengeksplor minat mereka semenarik mungkin, para Acer Explorer ini tidak mau membuang momen mereka begitu saja. Melalui situs www.kerjaitumain.com, perjalanan mereka pun dituangkan dalam sebuah jurnal. Di sinilah, seberapa unik dan menarik eksplorasi mereka dalam melakukan profesinya telah diceritakan.

Related Posts