Buka Puasa Seru di Kantor Digital Agency Bounche

Buka Puasa bersama Bounche

Kegiatan di bulan Ramadan memang sedikit berbeda daripada hari-hari biasanya, terlebih di sore hari menjelang berbuka puasa. Di jam-jam tersebut, kita akan sering melihat banyak orang melakukan kegiatan buka puasa bersama. Hal ini terlihat di banyak tempat, tak terkecuali di sebuah kantor digital agency yang terletak di bilangan Jakarta Pusat, Bounche Indonesia.

Sebagai digital agency, tentu saja Bounche punya cara yang kreatif dalam melakukan kegiatan buka puasa bersama. Demi memanjakan semua karyawan, dipilihlah tema Indonesian Food Potluck untuk acara buka puasa bersama kali ini. Dengan dipilihnya tema Indonesian Food Potluck, maka masing-masing tim diwajibkan untuk membawa makanan pilihannya sendiri.

buka puasa bersama bounche digital agency

Seluruh tim yang ada di Bounche pun membawa hidangan pilihannya masing-masing. Sehingga terkumpul berbagai jenis hidangan yang terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup yang sangat lezat. Tak perlu waktu lama agar semua yang tersaji ini habis. Bounchers yang sudah menahan lapar dan dahaga seharian penuh pun terpuaskan oleh berbagai hidangan yang tersedia.

Buka puasa bersama tak hanya menjadi ajang untuk sekadar makan bersama. Lebih dari itu, untuk kantor digital agency seperti Bounche, acara ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan chemistry antar karyawan. Perbincangan dan gelak tawa mengiringi acara buka puasa bersama kali ini. Rasa kekeluargaan antar Bounchers sangat terasa di momen tersebut.

Sampai jumpa di acara-acara seru kantor digital agency Bounche yang lainnya, ya!