Buka Bar Bar, Meskipun WFH kita tetap Bukber Virtual!

Meski di tengah Work From Home (WFH) karena pandemi COVID-19, Bounche tetap menjaga silaturahmi dengan mengadakan acara “Buka Bar-Bar”. Buka Bareng-Bareng, acara bukber (buka bersama) virtual di bulan Ramadhan. Acara dilakukan pada 17 Mei 2020, pukul 5 sore hingga waktu buka puasa dipandu oleh dua host seru karyawan Bounche.

Sudah pasti cara ini jadi pelepas rindu para Bounchers yang sudah WFH selama dua bulan lebih. Kekompakan bukber ini juga terlihat karena semua Bounchers harus menggunakan dress code warna putih. 

Dibuka dengan sambutan dari CEO, Majin Mahidin dengan memanjatkan syukur bahwa meski ditengah masa pandemi ini, Bounche tetap produktif bekerja. Selanjutnya, keseruan acara dimulai dengan sekilas sharing dari teman-teman Bounche mengenai kegiatan selama WFH.

Sembari menunggu jam berbuka, dua host atraktif ini menggiring acara dengan mengadakan game seru, nih. Seperti tebak nama dari karakternya, tebak lagu Indonesia tetapi menggunakan clue bahasa Inggris, dan tebak judul film pakai jargon filmnya. 

Para Bounchers juga antusias banget, deh, ngikutin acara silaturahmi virtual bulan Ramadhan ini, meski hanya lewat layar. Menjelang berbuka puasa, acara bukber virtual ditutup dengan doa bersama untuk kesehatan para Bounchers di tengah keadaan seperti ini. 

Semoga teman-teman Bounche selalu sehat, aman dan  selalu menjaga hubungan baik di tengah pandemi COVID-19 ini, ya!

Related Posts