Bounche Raih Project Digital Campaign Nissan

Bounche-Nissan-Indonesia

Nissan Motor Company Ltd merupakan sebuah perusahaan otomotif multinasional asal Jepang yang sudah berdiri sejak tahun 1911 oleh Masujiro Hashimoto. Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di dunia, nama Nissan kini disejajarkan dengan sejumlah produsen raksasa otomotif dunia, termasuk Toyota, Daimler, Volkswagen Group, General Motors, Ford Motor, BMW Group hingga Honda Motor.

Nissan menjadi perusahaan otomotif pertama yang meramaikan pasar otomotif Tanah Air lewat merek mobil Datsun di era tahun 60-an. Di tahun 2001, PT. Nissan Motor Indonesia berdiri dan beroperasi dalam bidang penjualan, distribusi, suku cadang resmi Nissan, serta menjalankan layanan purna jual di Indonesia.

PT. Nissan Motor Indonesia kini terus menghadirkan rangkaian produk yang kompetitif dengan segmen kendaraan yang lengkap. Mengusung kampanye bertajuk “Innovation that Excites”, Nissan berusaha menghadirkan produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan dan penuh semangat. Komitmen ini juga ditunjukkan PT. Nissan Motor Indonesia dengan membuka 98 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia dan sebuah pabrik perakitan di Purwakarta, Jawa Barat, dengan kapasitas produksi 90.000 unit per tahun.

Sebagai bagian dari Nissan Motor Corporation Ltd, PT. Nissan Motor Indonesia juga memiliki peran penting dalam rencana bisnis global Nissan Power 88. Nissan akan terus meningkatkan kekuatan brand dan penjualan untuk menguasai 8 persen pangsa pasar global, dan secara berkelanjutan meningkatkan laba operasional perusahaan rata-rata menjadi 8 persen di akhir tahun fiskal 2016.

Oleh karena itu, Bounche Indonesia merasa bangga bisa menjadi partner digital campaign Nissan setelah sebelumnya harus bersaing ketat dengan empat perusahaan digital agency lain, di mana dua agency di antaranya berasal dari luar negeri. Ke depan, Bounche akan memperkuat dan meningkatkan semua digital campaign Nissan di Indonesia.

Majin Mahidin selaku Chief Executive dan Co-Founder Bounche Indonesia mengungkapkan bahwa kepercayaan ini merupakan sebuah kehormatan sekaligus tantangan besar bagi Bounche, mengingat Nissan termasuk di dalam 9 besar perusahaan otomotif dunia. Namun Bounche tetap optimis mampu memberikan servis terbaik dan maksimal bagi Nissan.

“Tender ini merupakan salah satu yang tersulit dan menantang yang pernah Bounche jalani karena Nissan telah menetapkan ekspektasi tinggi dari segi KPI. Namun, ini juga merupakan kesempatan besar bagi kami untuk mengelola digital campaign Nissan yang nantinya akan berkesinambungan dengan global activity yang mereka jalani,” tutup Majin.

Related Posts

Leave a comment