Bounche Outing: Journey to the Top!

Team Bounche Outing Bromo

Bounche.com – Sore itu, Kamis, 11 Mei 2017, ada pemandangan yang tak biasa di Stasiun Gambir. Ya, Bounchers (panggilan untuk Bounche team) tengah berkumpul di Stasiun Gambir, lengkap dengan backpack dan berbagai perlengkapan lainnya. Ada apa, ya? Ternyata mereka hendak berlibur ke Malang. Yeay, It’s Bounche Outing Time! 

Setelah berbulan-bulan berkutat dengan berbagai kesibukan dan hiruk pikuk pekerjaan, akhirnya, tibalah waktu untuk Bounchers menikmati momen liburan di kota Malang, kota bunga yang terkenal akan kesejukan dan keasriannya.

Outing tahun ini mengusung tema “Journey to the Top”, tema ini dipilih selain kerena salah satu destinasi utamanya adalah puncak puncak Gunung Bromo, tema ini juga memiliki nilai filosofis, yaitu ‘perjalanan’ Bounche menuju puncak tertinggi (baca; kesuksesan) menjadi Digital Agency Terbaik di Indonesia.

Bounche Outing Bromo All

Ya, sama halnya seperti perjalanan menuju puncak Gunung Bromo, ada banyak aral, likuan dan rintangan yang harus dilalui, “Journey to the Top” tentu tidak lah mudah, namun dengan semangat, motivasi, dan integritas tinggi Bounchers, semuanya akan menjadi mungkin. Beberapa pencapaian terbaik pun pernah diraih oleh Bounche, seperti masuk dalam nominasi Agency of the Year Award di tahun 2014 dan mendapatkan Bronze Award dalam kategori Indonesia Independent Agency of The Year dari Campaign Asia di tahun 2015, itu semua adalah buah dari kerja keras Bounchers.

Bounche Outing Bromo Rafting

Let’s back to the vacation, selain menikmati panorama indah nan eksotis Gunung Bromo, Bounchers juga menguji adrenaline mereka dengan rafting, merasakan serunya lekukan-lekukan jeram sungai Konto di dataran tinggi Malang. Ada hal yang tak biasa dalam rafting kali ini, karena Bounchers mengarungi jeram dari mulai sore hari, menuju senja, hingga malam.

Bounche Outing Museum Angkut

Destinasi utama berikutnya adalah mengunjungi Museum Angkut Malang, museum ini menawarkan konsep wisata museum yang unik, berbagai objek desain sangat mengesankan dan memanjakan mata Bounchers, seperti berbagai kendaraan antik dalam negeri dan luar negeri, berbagai zona; Zona Edukasi, Zona Jerman, Zona Batavia, Zona Inggris, zona Jepang, Zona Gangster & Broadway, Zona Las Vegas, Zona Itally, Zona Hollywood, Zona Perancis, dan Zona Pasar Apung Nusantara.

Perjalanan wisata tak lengkap rasanya jika tidak berburu kuliner atau oleh-oleh khas kota tersebut, pun dengan Bounchers, kami menutup rangkaian outing kali ini dengan berburu kudapan, cenderamata, dan oleh-oleh khas Malang.

Sampai bertemu kembali di outing tahun depan, Bounchers!

Related Posts