Bounche Masuk Nominasi Digital Agency Terbaik

Agency Of The Year 2014

Bounche Indonesia berhasil masuk kedalam jajaran digital agency peraih nominasi Agency of the Year Award 2014 dari Majalah Campaign Asia. Tahun ini, Bounche bersaing dengan beberapa digital agency Tanah Air untuk memperebutkan gold winner kategori Indonesia Digital Agency of the Year Award 2014. Digital agency dari Indonesia yang turut masuk dalam nominasi tersebut adalah Grey Digital, VML Qais dan XM Gravity. Daftar shortlist nominasi dapat dilihat disini http://goo.gl/R1fbJW.

Masuknya Bounche ke dalam nominasi penerima penghargaan internasional prestisius dan disandingkan dengan perusahaan-perusahaan besar lainnya merupakan suatu pencapaian tersendiri bagi Bounche. Nominasi Indonesia Digital Agency of the Year Award 2014 diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan klien dan semakin menarik minat calon klien untuk bekerja sama.

Perlu diketahui, Agency of the Year Award merupakan penghargaan paling bergengsi di kawasan Asia Pasifik dari majalah Campaign Asia-Pacific, yang sudah digulirkan ke 20 kalinya sejak tahun 1994. Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi kepemimpinan yang menginspirasi, manajemen yang baik, kreativitas dan inovasi, performa bisnis yang baik, serta keseluruhan pencapaian prestasi di industri periklanan dan komunikasi di seluruh Asia Pasifik. Penghargaan ini juga terbuka untuk perusahaan besar maupun kecil untuk bersinar di pasar lokal dengan kesempatan mendapat pengakuan jaringan di tingkat Asia-Pasifik.

Tahun ini, para juri Agency of the Year Award 2014 telah mengumumkan para kandidat dari lima sub-region di Asia Pasifik, yaitu Australia/Selandia Baru, Tiongkok, Jepang/Korea, Asia Selatan dan Asia Tenggara, pada pertengahan November silam. Setelah menyortir 800 nama yang masuk, dewan juri melakukan penilaian untuk 6 kategori, yakni Media Agency of the Year, Creative Agency of the Year, Digital Agency of the Year, PR Agency of the Year, Specialist Agency of the Year dan Independent Agency of the Year. Tak hanya itu, Agency of the Year Award 2014 juga memasukkan penghargaan untuk perseorangan atau team agency terbaik.

Tim dewan juri sendiri terdiri dari senior editor Campaign Asia-Pacific, para pakar digital marketing, pakar marketing communications, pakar digital media dan client marketer. Untuk menentukan peraih gold winner dalam setiap kategori, dewan juri memeriksa submisi tertulis dan bahan pendukung lainnya, yang sebelumnya sudah dikirimkan para nominator. Salah satu kunci penilaian terletak pada profil, pertumbuhan, perkembangan dan pencapaian prestasi sebuah agency, termasuk bagaimana agency tersebut membantu memaksimalkan perkembangan program digital marketing kliennya.

Kami tentu sangat bangga dengan masuknya Bounche Indonesia pada ajang bergengsi ini. Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan service terbaik, sesuai dengan moto kami We Deliver WOW!

(Penulis: Innes Sabatini | Editor: Wahyu Munajat)

Leave a comment