Bounche Sudah Mulai Menerapkan Hybrid Working!

Menghadapi pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir di Indonesia sampai tahun 2022 ini, Bounche Digital Agency memutuskan menerapkan metode hybrid working. Metode yang juga disebut kerja hibrida ini menjadi tren karena adanya dampak pandemi COVID-19, tentu saja sebagai solusi agar karyawan tetap produktif namun juga memperhatikan kesehatan mereka.

Pengertian hybrid working sebenarnya adalah kombinasi cara kerja di kantor dan kerja remote, sehingga karyawan bisa leluasa memilih kerja di mana saja. Baik itu di kantor (WFO), rumah (WFH) atau tempat umum. Cara kerja seperti ini sebenarnya sudah ada sebelum pandemi yang diterapkan oleh perusahaan dengan jam kerja fleksibel. 

Lalu, cara kerja hybrid yang diterapkan perusahaan seperti ini biasanya menetapkan hari tertentu untuk masuk kantor. Seperti untuk kebutuhan rapat, brainstorming, mentoring atau pengembangan diri.

Aturan Hybrid Working Kantor Bounche

Aturan kerja di kantor Bounche selama hybrid working ini juga ada ketentuannya, yaitu maksimal 20 orang. Oleh karena itu untuk Bounchers yang mau kerja di kantor harus melakukan booking workspace terlebih dahulu melalui aplikasi Bounche sebelum hari H.

Bukan hanya fleksibilitas bekerja untuk Bounchers yang mau di kantor atau di tempat lain, mulai saat ini Bounche juga memberikan day off pada hari Jumat setiap minggu ke-4 kepada karyawan. Yang berarti Bounchers bisa istirahat untuk me time dari hiruk-pikuk kerjaan di hari tersebut!

Diharapkan metode hybrid working ini bisa mengendalikan pandemi COVID-19. Jangan lupa selalu jaga kesehatan dan stay safe!