Allianz Indonesia Gandeng Bounche Sebagai Digital Agency

Mengawali tahun 2022, Allianz Indonesia menggandeng Bounche sebagai agensi digital mereka. Melalui pitch secara virtual yang diadakan pada Q4 2021 di tengah pandemi ini, Bounche Indonesia berhasil terpilih sebagai digital agency yang akan bekerja sama dengan Allianz Indonesia selama setahun ke depan untuk mencapai strategi bisnis mereka di ranah pemasaran digital.

Allianz merupakan perusahaan asuransi multinasional yang berpusat di München, Jerman. Memulai bisnisnya di Indonesia sejak tahun 1981 lalu mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia di tahun 1989. Hingga kini, Allianz Indonesia sudah melayani lebih dari 8 juta tertanggung di Indonesia. 

Selama menjalankan strategi pemasaran digital Allianz Indonesia, Bounche memegang aset media sosial Facebook, Instagram, dan YouTube mereka. Semuanya mencakup dalam proses pembuatan konten, social media response hingga membuat campaign serta digital activity.

“Selama melewati pandemi 2 tahun ini, salah satu faktor yang menjadi perhatian agency adalah kesehatan karyawan dan keluarga mereka. Maka sangat pas ketika ada ajakan pitch untuk produk asuransi dan team juga antusias untuk berkontribusi dan deep dive, dan akhirnya terpilih sebagai agency digital-nya Allianz. Bangga bisa memenangkan project ini. Di satu sisi kita membantu Allianz dalam strategi digital mereka, dan di sisi lain kita setidaknya dapat membantu menyadarkan audience agar lebih prioritas melindungi diri dan keluarga sebagai bentuk investasi terbaik saat ini,” ujar CEO Bounche, Majin Mahidin.